Kamis, 06 November 2014

Apakah ENERGI Q ?



1. Apakah Energi Q...?
Merupakan Energi Keajaiban Hati yang telah dibangkitkan dan Inner Power yang digali dari Diri Manusia Yang Rahasia, yang terpendam (di shudur/ qolbi) pada diri setiap manusia.
Yang telah dibangkitkan / dibuka dengan cara / metode : INSYIROH
Jadi ”Energi Q”
Bukan Tenaga Dalam    Bukan Ilmu Kontak / Strom -  Bukan Ilmu Kanuragan ( Aji Kawijayan ) –  Bukan Hipnotis  – Bukan Ilmu Klenik – Bukan ilmu Khodam/prewangan & Bukan Reiki – Bukan Ilmu Mistik / Klenik. Yang perlu digaris bawahi, ini bukan Ilmu Prana/cakra.
2. Ilmu Apakah Energi Q...?
Adalah Ilmu / Energi sadar.
Ilmu yang digunakan dalam keadaan SADAR yang kekuatannya bersumber dari Hati (Qolbi) yang telah di Insyirah, kemudian ”Dipancarkan” / penggunaannya melalui Omongan (suara) dan Gerakan.
Dikatakan Energi / Ilmu Sadar karena kita bisa ”Mempunyai dan Memakai” power (kekuatan) ini dalam kondisi sadar 100% (pikiran & jiwa) dan hanya dengan ”Ucapan & Gerakan ” kita bisa mengendalikan (menggerakan) Tubuh, diri sendiri dan orang lain disebut Q Power Magnetik.

3. Ada Berapa Jenis Energi Q...?
Ada 2 jenis ENERGI Q yaitu ; Energi bumi ( Energi Avatar ) yang bersemayam di Shudur dan Energi Q langit (Energi Qolbi ) yang bersemayam di hati.

Energi Avatar 75%
adalah adalah Energi ini berasal dari  dada yang telah dilapangkan (Insyirah), yang secara Otomatis akan membuka kekuatan “Alam Bawah Sadar“ untuk mengendalikan Titik Energi 4 anasir / elemen alam, yaitu energi bumi, air, api dan angin yang berada pada diri setiap manusia.
Pembangkitannya untuk segala Agama, Golongan, Ras, & Umur
Energi Qolbi ( tanpa batas )
Adalah Energi ini berasal dari  dada yang telah dilapangkan (Insyirah) dan Hati yang telah mendapat Penyucian ( 7 Titik Energi Sifat, yaitu Qudrot, Iradat, ilmu, hayat, sama’, bashor & kalam ).
Pembangkitannya di khususkan yang beragama ISLAM
Jika Power Hati sudah disentuh. Tombol ON telah dinyalakan. Sebuah Keajaiban akan anda Dapatkan

Tidak ada komentar: