Minggu, 02 November 2014

BONUS Sakti, Bisa Menyembuhkan & Merubah Rasa




BONUS LANGSUNG SAKTI, BISA & DIBUKTIKAN ditempat insyiroh, yaitu :


  • Anda langsung dapat Ilmu Sadar (Sakti) dengan bukti bisa mendorong & menjatuhkan orang lain dalam kondisi sadar, hanya dgn ”Ucapan & Gerakan”  jarak jauh maupun dekat. 
  •  Anda Dapat Menyembuhkan diri sendiri dan orang lain, hanya dengan ”Ucapan & Gerakan” . Diri anda telah mempunyai Energi Penyembuhan (Healing Energy) 
  •  Anda Dapat Merubah Rasa (makanan /minuman) dan Bobot benda, hanya dengan ”Ucapan”.

Walaupun Aktifavasi ini berasas Agama Islam, kami tetap membuka bagi agama lain boleh melakukan aktvasi ini, terutama untuk Penyembuhan (jasmani & rohani), Potensi Diri, Pertahanan Diri dan lain-lain. Hal ini merujuk pada sifat tolong menolong dalam kebaikan & bermanfaat bagi sesama umat manusia.

Catatan.
Perlu diketahui, Aktivasi Energi Q dengan cara / metode Insyiroh dan memakai media air kelapa muda (Degan Hijau-jw) bukan merupakan ilmu baru atau cara baru. Ilmu dan cara ini sudah ada di jaman dahulu, dekade berdirinya Kerajaan Mataram Islam, yang mana air kelapa ini disimbolkan dengan ilmu laduni & wahyu keprabon. Di jaman Nabi Muhammad saw, memakai air zam-zam sebagai media doa.
 
Hari ini sudah waktunya ilmu ini muncul kembali, dengan nama dan pakaian yang baru, yang Islami & Intelektual.
Yang Islami tapi tidak meninggalkan citra & budaya Indonesia.
Yang Islami & Sufi tanpa klenik, mistik dan tanpa menggunakan prewangan/ khodam jin.
Spiritual yang Islami bukan adopsi dari ilmu-ilmu Pengetahuan Barat
Yang Insya Allah akan muncul menjadi Ciri Khas Indonesia dalam Disiplin Ilmu Spiritual,  Ilmu Hikmah & Ilmu Hati (qolbi).

Tidak ada komentar: