Minggu, 02 November 2014

Apakah INSYIROH itu ?



APAKAH   ”INSYIROH”   itu....?
INSYIROH adalah Aktivasi Kekuatan Dalam Diri Manusia yang terpendam, terkurung dan terpenjara oleh pikiran-pikiran, perasaan-perasaan dan perbuatan-perbuatan kita sendiri dalam interaksi dengan dunia secara berlebihan.
INSYIROH bukan hanya mengatasi masalah sesaat, tapi memberikan Tekhnik & Skill plus Power Keajaiban Hati (Energi Q) yang bisa selalu dipakai dalam segala keadaan & waktu kapan saja.
INSYIROH adalah cara Mudah & Praktis – Cepat & Sederhana. Tidak ruwet, tidak mengandung unsur klenik & mistik. Tidak memakai cara orang-orang barat dalam istilah maupun ilmu  (psikologi, NLP, Hypnotherapy dan lain-lain). Murni Islam tanpa kolabarisasi terapan ilmu modern.
INSYIROH adalah Sebuah BABAK BARU & Trobosan  rahasia  keilmuan MENGENAL DIRI & HIKMAH, tidak sekedar Teori, Motivasi, Insipirasi, Sugesti ataupun Training, tapi lebih menonjolkan Aktivasi/ pembangkitan “Energi Keajaiban Hati” (Energi Q), yang menjadikan orang mempunyai kekuatan untuk merubah diri dan merubah keadaan menjadi lebih baik dan sesuai harapan dengan lebih cepat dan nyata.
Insyiroh adalah hasil penemuan dari Gus M. Iswahyudin Al Mukasyafah (Gus Is) pengasuh dari Majlis Ta’lim Muhyiddin, Pendiri & Pembina Yayasan Thibbil Qulub Sidoarjo (YTQS), Pendiri Qur’an Study Club, Pendiri Institute Qolbi, Penemu Energi Q dan Pendiri Q-Power.
Gus Is nama panggilan penemu metode dan tekhnik Insyiroh, membutuhkan waktu 20 tahun dalam mendalami berbagai Displin Ilmu Agama Islam, mulai dari Ilmu Syareat, Thoriqot, Hakekat & Makrifat. Dari sisi Ilmu Hikmah, Bathin (bukan kebatinan), kanuragan / keasaktian, tenaga dalam, penyembuhan & keghaiban. Terakhir Gus Is mendalami Ilmu Mengenal diri & Rahasia Hati (Qolbi) dan menjadi TONGGAK lahirnya “Insyiroh”.
Jadi Insyiroh, termasuk dalam Displin Ilmu Tasawwuf dalam Mengenal diri dan displin Ilmu HIKMAH & Ilmu Qolbi, yang dikemas dengan apik dan mudah dipahami oleh masyarakat umum (awam), intelektual dan relegius.
Walaupun Insyiroh berasaskan Agama Islam, ini tidak berarti hanya ditujukan secara ekslusif untuk individu islam saja. Tapi untuk siapa saja yang berkeinginan mendapat pencerahan jiwa, merubah diri menjadi kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab dan merubah keadaan menjadi lebih baik. Terutama dalam urusan Potensi Diri, Kesehatan jasmani & rohani, Keselamatan, Kerezekian, Kesadaran dan Kesusesan.
Kenapa Aktivasi Insyiroh ini bisa juga untuk orang yang beragama lain (Non Islam), karena Insyiroh berurusan dengan wilayah Shudur/dada (Spiritual) dan Hati/Qolbi (Universal). Semua agama mengajarkan bagaimana dada yang lapang dan hati yang bersih dan suci.

Tidak ada komentar: