Minggu, 02 November 2014

Mengapa Anda Perlu Insyiroh



Mengapa Anda Perlu   ”INSYIROH” ......?

Menurut Penelitian Sain Barat, Kekuatan Otak manusia secara umum hanya terpakai  25%  (Otak kiri 10% & Otak Kanan 15% ) dan ini tidak bisa dipakai secara total.
Albert  Einstein  yang super genius, Otak kiri hanya terpakai 3 % dan Otak kanannya 2%. Kemampuan manusia memakai secara maksimal hanya sekitar 5% / 6% saja.
Kemudian, Dimanakah kekuatan yang 75% ....?
Tiada lain terpendam di dalam dada (shudur), hanya orang-orang tertentu saja yang bisa membuka dan menggunakan kekuatan ini.
Bagaimana dengan Kita....?
Sedangkan PIKIRAN kita, yaitu otak kiri sudah terpakai secara berlebihan dengan berbagai urusan dunia ( & Otak Kanan belum teraktifkan kecuali orang-orang tertentu).
Kemudian PERASAAN pun sudah penuh sesak dengan masalah keluarga & cinta serta keruwetan dengan manusia yang lainnya.
Sedangkan TUBUH sudah lelah dengan aktifitas dunia. Tinggal tunggu waktu apa yang akan terjadi…?
Lambat laun dan Pasti, pikiran akan melemah, malas berpikir, perasaan selalu galau, sensitive, emosional, semangat bekerja kurang dan berbagai kegoncangan akan terjadi, yang paling bahaya pelampiasannya ke Miras, Narkoba, kenikmatan sesaat, dugem dan lain-lain. 
Untuk itu kita membutuhkan Penyuplai energi yang 75% (terpendam di dada)  dengan cara “Insyirah” akan terbuka & bangkitlah kekuatan tersebut. Secara otomatis akan memberi kekuatan pada pikiran, perasaan & tubuh.

Tidak ada komentar: