Minggu, 02 November 2014

Bagaimana Proses Insyiroh



Bagaimana Proses   ”INSYIROH”   itu....?
Prosesnya Sangat Mudah, tidak ruwet dan tidak lama.
Tanpa menggunakan sesaji ataupun benda-benda bertuah. 
Tanpa menggunakan Khodam jin (prewangan), 
Tanpa Klenik & Ritual Bertele-tele, 
Tanpa Riyadloh puasa maupun melek. 
Bukan Tenaga Dalam & Bukan Prana/cakra ataupun yoga.

Ada 3 Pilihan Proses Insyiroh
1.  Insyiroh, dengan membuka Titik-Titik Portal Daya (Titik Ba’) pada tubuh tanpa media (kelas dasar / umum 1) – Investasi Rp. 500 ribu.
2.  Insyiroh, dengan Media Air Zam-Zam yang telah disaluri Energi Q plus Doa-Doa ( kelas dasar / umum 2 ). – Investasi Rp. 750 ribu.
3.  Insyiroh, dengan Media Air Kelapa Muda (Degan Ijo–jw) yang telah disaluri Energi Q plus Doa-doa khusus. Kemudian di lanjutkan dengan membuka Titik Ba’ pada tubuh anda  (kelas khusus 1). – Investasi Rp. 1 juta
Aktivasi ini (insyiroh) akan langsung dipandu/dilakukan oleh Founder & Grand Master Q-Power  yaitu Gus M. Iswahyudin Al Mukasyafah ( Gus Is).
Setelah Aktivasi selesai, kemudian dilanjutkan dengan uji coba (Demo) Singkat & Sederhana, yaitu dengan mengajarkan Tekhnik The Power of Speak, melalui
OLAH HATI - OLAH UCAP – OLAH GERAK
Dalam hitungan 7 menit, Energi Q anda telah aktif
Ilmu ini bersifat : Sadar 100% - Langsung - Permanent – Otomatis – Nyata (tanpa rekayasa) – Tanpa Mantera – Tanpa Jurus

Keajaiban telah muncul pada diri anda. Langsung bisa dipraktekan / dibuktikan dan dicoba ditempat acara & dimanapun anda berada setelah selesai acara.

Diri anda telah mempunyai Power Energi Magnetik (Magnetic Energy) berfungsi menarik sesuatu yang baik-baik dan menolak sesuatu yang jelek-jelek. Omongan atau ucapan anda mempunyai kekuatan.

Tidak ada komentar: