Jumat, 31 Oktober 2014

Apakah Insyiroh



Insyiroh adalah Sebuah BABAK BARU & Trobosan  rahasia  keilmuan MENGENAL DIRI & HIKMAH, tidak sekedar Teori, Motivasi, Insipirasi, Sugesti ataupun Training, tapi lebih menonjolkan Aktivasi/ pembangkitan “Energi Keajaiban Hati” (Energi Q), yang menjadikan orang mempunyai kekuatan untuk merubah diri dan merubah keadaan menjadi lebih baik dan sesuai harapan dengan lebih cepat dan nyata.
INSYIROH adalah Aktivasi Kekuatan Dalam Diri Manusia yang terpendam, terkurung dan terpenjara oleh pikiran-pikiran, perasaan-perasaan dan perbuatan-perbuatan kita sendiri dalam interaksi dengan dunia secara berlebihan.
INSYIROH bukan hanya mengatasi masalah sesaat, tapi memberikan Tekhnik & Skill plus Power Keajaiban Hati (Energi Q) yang bisa selalu dipakai dalam segala keadaan & waktu kapan saja.
INSYIRAH adalah cara Mudah & Praktis – Cepat & Sederhana. Tidak ruwet, tidak mengandung unsur klenik & mistik. Tidak memakai cara orang-orang barat dalam istilah maupun ilmu  (psikologi, NLP, Hypnotherapy dan lain-lain). Murni Islam tanpa kolabarisasi terapan ilmu modern.

Tidak ada komentar: