Rabu, 29 Oktober 2014

Sekilas Pengenalan Q Power

APAKAH 
Q POWER - ENERGI Q itu...... ? 
Q Power adalah bagian dari Lembaga Institute Qolbi yang bergerak dibidang Pengkajian, Pelatihan, Pengembangan & Pembangkitan Power Energi Keajaiban Hati ( Energi Q ) ”, dan secara khusus menangani Evokation (pembangkitan) atau Aktivasi Energi Keajaiban Hati.


Institute Qolbi mengenalkan Sebuah ILMU Pingitan (tersembunyi) yang dimiliki oleh Orang-Orang Sholeh & Raja-Raja Islam Jawa di masa lalu. Hanya dengan lisan / ucapannya mereka bisa mewujudkan keinginannya (yang baik) atau sesuatu yang Non Logika menjadi nyata, sesuatu yang buruk menjadi baik. Merubah keadaan yang buruk menjadi baik. Itulah yang dinamakan Sabdo Pandito Ratu, dalam bahasa Islamnya ”Kun Fayakun”. Dalam bahasa kami disebut Q-Power yang merupakan trademark kami.
  • Metode yang dipakai adalah : "INSYIROH" 
  • Hasilnya adalah "ENERGI Q"


“ Dengan Insyiroh, Ubahlah dirimu niscaya dunia akan berubah di tanganmu “

Q-Power adalah Sebuah BABAK BARU & Trobosan  rahasia  keilmuan MENGENAL DIRI – HIKMAH – ILMU HATI, tidak sekedar Teori, Motivasi, Insipirasi, Sugesti ataupun Training, tapi lebih menonjolkan Aktivasi “Energi Keajaiban Hati” (Energi Q) dengan metode Insyiroh, yang menjadikan orang mempunyai kekuatan untuk merubah diri dan merubah keadaan menjadi lebih baik dan sesuai harapan dengan lebih cepat dan nyata.

Q-Power memberikan power (kekuatan) melalui Aktivasi Energi keajaiban Hati (Energi Q) dengan cara Insyiroh, mengajarkan Ilmu Spiritual Islam & Tekhnik The Power of Speak yang mudah dipelajari dalam waktu yang singkat.
Ada 4 Program Q-Power, yaitu :
1.     Aktivasi Energi Q dengan metode “Insyiroh”, merupakan pembukaan sumber energi yang terpendam di dalam diri manusia yang akan dilakukan langsung oleh Founder & Master Q-PoST yaitu Gus M. Iswahyudin Al Mukasyafah (Gus Is)
2.     Training Qolbi, yaitu pelatihan menata hati, perasaan, pikiran, ucapan & perbuatan menjadi Iman & Taqwa.
3.     Tekhnik The Power of Speak, adalah cara mengoptimalkan kekuatan ucapan (omongan) sebagai kekuatan DOA.
4.     Pengembangan & Pendalaman.
1. Q-Power Self Potential (Potensi Diri).  2. Q-Power Rezeqi. 3. Q-Power Healing (Penyembuhan). 4. Q-Power Self Defense (Pertahanan Diri). 5. Q-Power Happines (Kebahagiaan).  6. Q-Power Mahabbah


 
Q-Power adalah Sebuah BABAK BARU & trobosan  rahasia  keilmuan Spiritual Power, Pembangkitan Energi Alam Bawah Sadar – Potensi Diri – Inner Power – Aura atau Energi- Energi lainnya  pada diri manusia. yang bisa digunakan dalam kondisi sadar dan akal yang sehat. Bisa digunakan pada dirinya sendiri, keluarga dan orang lain. Merupakan perpaduan olah Hati – olah Rasa – olah Ucap – olah Gerak.
Energi superpower ini kami namakan :

Energi Q bisa diartikan :
Energi Quotient ( Energi Kecerdasan ), Energi Quadran  ( Energi Ganda ),Energi Quality ( Energi Kualitas ), Energi Quantum ( Energi Puncak ), Energi Qudrot ( Energi Kuasa), Energi Qowiyyu ( Energi Kekuatan ).

Tidak ada komentar: